Tag

,

Ringkasan >>> 

Ini dia Boyband baru/ boyband bungsu dari garapan SM. EXO!!

Yang belum tau Exo lebih baik segera pergi ke warnet terdekat dan buka Youtube😀 dengan keyword : EXO

Pasti deh ketemu tuh 12 pangeran ganteng-ganteng yang akan memikat kita-kita.. ibu-ibu labil aja bisa suka lho~ #digampar tetangga

Aku suka banget dengan dance dan lagu mereka yang beda dari yang lain😀 udah pasti kalian akan ketagihan dengerinnya xD

Mari saya jelaskan ringkasan singkat yang mungkin gak akan kalian pahami :

Exo adalah boyband asal Riau,Indonesia Korea Selatan yang telah didesain sedemikian mungkin dari agensi mereka yaitu SME dari tahun …. tahun….. lupa saya~ #buagghh

Exo terdiri dari 12 member yang dibagi dua yaitu EXO K dan EXO M . mereka menyanyikan lagu yang sama hanya saja berbeda bahasa , EXO K khusus nyanyiiin lagu berbahasa Korea dan EXO M khusus nyanyiin lagu berbahasa Mandarin(Cina) tapi tentu saja lagu mereka tetap sama baik judul, nada, dll//

Dengan 23 teaser dan 2 teaser MV , ahirnya mereka Show di Inkigayo dan YinYue Fengyun Bang Awards ke 12 yang ahirnya menghasilkan kesuksesan luar binasa dari para masyarakat.!! Termasuk gue~

Mereka berhasil menyeret para remaja-remaja labil seperti saya untuk jadi fans mereka.. Omaygat! Sumfeh mereka keren banget! Tentang warna resmi, nama fans club, dll belum bisa aku sebutkan karena saya sudah tahu tapi merahasiakannya banyak tanggapan lain tentang ini dan gue gak tau harus milih siapa~ #emang pacaran?

“WE ARE ONE, WE ARE EXO!” akan selalu jadi kalimat awal dari mereka kalau lagi Show,Showcase, Interview ect. Gue sempat mikir kenapa mereka gak nyebut “assalamualaikum” atau yang lain-lain gitu biar lebih sopan, tapi gue sadar gue terlalu aneh memikirkan ini~

EXO K terdiri dari Suho(leader), Baekhyun, Chanyeol, D.O(baca: Dio), Kai dan Sehun(Maknae)

EXO M terdiri dari Kris(leader), Luhan, Xiumin, Lay, Chen, dan Tao(Maknae)

Meski mereka terbagi dua, enggak sepertiga,,seperempat, dan seperdelapan tapi mereka selalu satu(WE ARE ONE, WE ARE EXO!) Nah, yang jadi Center Of The Gravitation atau sebagai Face Of The Group yaitu si Kai, yah sebagai Dance Machine yang keren dia memang cocok , bukan berarti member lainnya gak cocok, mereka juga sering dijadiin model beberapa merk😄 Good Job guys!

Debut pertama mereka dimulai pada single What Is Love pada tanggal 30 januari 2012 lalu single ke dua yaitu History pada tanggal 9 Maret ini lagu menyeritain perjalanan EXO. Kemudian dilanjutkan Mini Album pertama mereka MAMA(9 April) dengan singlenya yaitu MAMA yang bikin orang bakal ternganga melihatnya, mau tau? Liat aja ndiri~ #buaggh

The Member>>>>>>

 

EXO K  :

~Suho(leader) :

Birth Name : Kim Joon Myeon

Birthday :  22 May, 1991

~Baekhyun

Birth Name : Byun Baek Hyun

Birthday : 6 May, 1992

~Chanyeol

Birth Name : Park Chan Yeol

Birthday : 27 November 1992

~D.O

Birth Name : Do Kyung Soo

Birthday : 12 Januari 1993

~Kai (Face Of The Group)

Birth Name : Kim Jong In

Birthday : 14 Januari 1994

~Sehun

Birth Name : Oh Se Hoon

Birthday :  12 April 1994

EXO M :

 

~Kris (Leader)

Birth Name : Wu Fan

Birthday : 6 November 1990

~Xiu Min

Birth Name : Kim Min Seok

Birthday : 26 Maret 1990

~Lu Han

Birth Name : Lu Han

Birthday : 20 Apriil 1990

~Lay

Birth Name : Zhang Yi Xing

Birthday : 7 Oktober 1991

~Chen

Birth Name : Kim Jongdae

Birthday : 21 September 1992

~Tao

Birth Name : Huang Zi Tao

Birthday : 20 May 1993

THE TEASER :

Karena Teasernya banyak banget, jadi aku pengen sebutin semua , lumayan biar hapal~ #digampar guru. Tapi jujur nih ye, ini belum tentu benar kepastiannya , aku juga dapatnya dari beberapa search-search di FB,Twitter,Tumblr,Google,Youtube, dll.

~1.My Lady

~2.Time Machine

~3.Metal

~4.My Lady (One Take Ver)

~5.Machine

~6.Lightsaber

~7.Run and Gun

~8.Black Pearl

~9.Angel

~10.Phoenix

~11.Let Out The Beast

~12.Two Moons (Feat.Key SHINee)

~13.What Is Love (Sehun)

~14.What Is Love (Kai)

~15.Metal (Tao)

~16.”Reflection I” by Song Kwang-sik

~17.Angel

~18.Emergency

~19.Beautiful

~20.El Dorado

~21.Baby Don’t Cry

~22.Angel(Sehun and Lay)

~23.Angel(Kai and 8 others member)

Thanks Berat for : Wikipedia

Facts>>>> 

Ini ada beberapa Fact yang aku buat ada juga dapat dari blogspot khusus EXO, thanks god kau pertemukan aku dengan blog keren ini .. :’) maaf kalo masih berantakan, kalo ada waktu nanti saya perbaiki lagi~

THANKS BERAT FOR : http://sprinklepunch.blogspot.com/

~Awalnya EXO K dan M disebut M1 dan M2 kemudian diganti menjadi nama yang sekarang

~Maknae EXO K : Sehun dan Maknae EXO M : Tao

~   Baekhyun memilik Kakak Laki-laki yang berjarak 7 tahun yang terpaut jauh dari Baekhyun

~. BaekYeol adalah teman sejak Trainee ^^

~Alasan BaekYeol menjalin pertemanan baik sampai sekarang karna umur mereka sama 92 Line

~. Rumah BaekYeol(Baekhyun-Chanyeol) tinggal di arah yang sama

~Setiap pulang latian saat Trainee BaekYeol biasa pulang bersama menggunakan SubWay

~Tao merayakan ulangtahunnya bersama 11 member EXO lainnya

~Dihari Ulangtahun Tao, Amber juga ikut merayakan ulangtahunnya

~Tao mendapatkan kado dari fans yang datang ke acara ulangtahun Tao semalam

~Para fans memasuki acara Ulang Tahun Tao tidak dipungut biaya apapun alias Gratissss

~Tao sangat terharu dan senang dengan perayaan ulangtahunnya semalam

~Chanyeol merupakan ” HunHan Shipper”

~Baekhyun adalah anggota EXO yang terbaik dalam urusan eyeliner

~Chanyeol memilik noona yang lebih tua 3 tahun darinya

~Chanyeol sangat menyukai instumental

~Chanyeol memiliki Band sewaktu SMP yang bernama ” Heavy Noise”

~Chanyeol memiliki Band sewaktu SMA, bernama Seihen

~Sehun mempunyai Kakak Laki-Laki yang terpaut 3 tahun jarak umurnya
~Sehun mengakui kalau ia, memiliki kulit yang paling putih diantara member EXO K lainnya

~Menurut Sehun : Kai itu sangat manly, Baekhyun sangat nakal, Chanyeol si cerah, D.O orang yg perhatian dan tampan, Suho sangat tampan dan penenang

~Sehun bilang saat di fansign ” Aku sudah mempunyai seseorang yang special” sewaktu fan menanyakan ” Apa aku dan yang lainnya boleh menjadi orang yg spesial?”

~Kai mempunyai 2 noona, dan sekarang sudah ditambahkan keterangannya oleh Kai. Noona yang pertama berjarak 9 tahun lebih tua dari KAI dan yang ke 2 berjarak 5 tahun dari Kai

~D.O mempunyai kakak laki-laki yang perbedaan umurnya 3 tahun darinya, * berarti 1990 dong, masih muda seumuran sm Luhan,Xiu,Kris*

~Suho pernah bertengkar dengan Hyungnya, karena masalah sepele karena itupula, Suho kesal dan menginap di Sauna semalaman *lol

~Chanyeol menyukai Bandseperti :GreenDay,Nirvana,Muse etc

~Chanyeol mengakui kalau ia mempunyai, senyum yang unik dimana gigi nya itu akan ikut tersenyum *lol

~Sebutan senyuman gigi untuk Chanyeol adalah ” Rich Teeth”

~Chanyeol bertubuh tingginya 185 cm, dan ia merasa 2 tahun tidak ada perubahan

~Noona Chanyeol sangat berbangga hati, ketika foto pradebut chanyeol sudah beredar di internet, padahal saat itu Teaser Chanyeol belum dikeluarkan SM.

~. D.O memiliki mata yang sangat bulat dan baik

~Kai mempelajari Taekwondo dan berlatih piano saat kecil, tetapi berlatih piano membuat nya bosan dan akhirnya Kai mempelajari Jazz dance ^^

~Saat masih kecil KAI sangat menyukai dance, dan tertarik untuk dance ballet, untuk berlatih KAI menonton ” The Nutcracker”

~Baekhyun merasa dirinya tampan saat di showcase dan imut *lol

~Chanyeol sudah 2 kali terlibat dalam MV SNSD  : Genie Japan ver , SubGrup TaeTiSeo(TTS) – Twinkle

~Member yang terlibat dalam MV TTS-Twinkle yakni, Kai, Sehun,Chanyeol,Baekhyun

~Baekhyun adalah seorang S ♥ Ne yang paling beruntung, karna ia bisa terlibat dalam MV Twinkle TaeTiSeo

~Chanyeol menjadi seorang paparazzi di MV Twinkle TaeTiSeo

~Baekhyun sangat tau dan paham benar-benar bagaimna cara merawat dan membersihkan Eyeliner

~Kai adalah member yang memilik double eyelis yang paling menarik

~Luhan dapat menyusun rubik dan diberi waktu hanya 50 detik!!

~Lay pandai bermain gitar dan suaranya lumayan bagus

~Tao terlihat sangat manly, tetapi sebenarnya hatinya penuh dengan keimutan dan gampang menangis

~Tao sangat takut hantu, jika para hyungnya bercerita hantu ia akan ketakutan

~Xiumin pernah menyuapi Tao dengan satu buah strawberry di acara yunyuei Interview

~Member EXO yang diberi surprised saat Ulangtahun saat disebuah acara yakni “HunHan” dimana Sehun di MCD dan Luhan di YunYuei Interview

~Tao pernah  menangis karna merindukan EXO K

~Tao sangat merindukan Sehun

~Saat Perayaan ulangtahun Tao mendapatkan ciuman dari Sehun, dan Sehun juga mencium Luhan

~Tao memberi julukan untuk baekki ” Beef” karna zodiak Baekhyun adalah Taurus

~Baekhyun dan Chanyeol merasa diri mereka feminin

~Chanyeol Member terakhir dari EXO
~Chanyeol berposisi sebagai rapper di EXO-K
~ChanYeol (찬열) bernama lengkap Park Chan Yeol (박찬열)
~Chanyeol lahir pada tanggal 27 November, 1992. Golongan darahnya A. Tinggi badannya ±185cm
~Chanyeol merupakan member ke-2 tertinggi setelah Kris.
~Chanyeol pernah jadi model PVnya SNSD yang Genie~ Tell Me Your Wish (Jap. ver)
~Yeol pernah memenangkan SMART Model Contest tahun 2008.
~Yeol mahir main gitar, bass, juga drum.
~Banyak netizens bilang kalau Yeol nggak cocok jadi rapper, karena wajahnya terlalu imut.
~Selain Sehun/Kai, Yeol juga menjadi visual di EXO-K
~Pernah punya pacar, namanya Kim YeJin. Yejin ini model di MVnya SHINee ‘Amigo’
~Yeol juga ternyata ikut berpartisipasi sama Kai di Hahaha CF bareng DBSK.

~. Yeol memelihara kucing warna putih
~Katanya Chanyeol itu tipikal orang yang romantis
~Selain jago ngerap, Yeol juga bisa beatbox.
~Banyak netizens setuju kalau Yeol punya senyum yang ‘indah’

~. Yeol Berbagi kamar dengan SeHun

~. Yeol Menyukai Yunho TVXQ

~Baekhyun adalah member ke 9 yang direveal oleh SM
~Baekhyun diposisikan sebagai Lead Vocalist di EXO-K.
~Baekhyun (백현) bernama asli Byun Baek Hyun (변백현)
~Baekhyun lahir pada tanggal 6 Mei, 1992. Tinggi badannya ±183cm.
~Netizens bilang kalau Baekhyun itu punya wajah yang ‘imut’ dan seperti anak kecil.
~Menurut review majalah China, Baekhyun itu orangnya sangat ‘refreshing’ dan nyaman untuk dilihat.
~Baekhyun juga ga cuma jago nyanyi, dia juga cukup mahir nge-rap.
~Baekhyun pernah ngecover lagunya CNBlue yang ‘Love Light’
~Para netizens yg rata2 usianya 20 tahunan, pernah mengira kalau Baekki itu masih 13 tahun. LOL
~Penampilan Baekki di History sangat jauh berbeda dengan penampilannya di WIL dan ini membuat netizens ‘agak’ bingung mengenalinya.

~Berbagi kamar dengan Chanyeol

~Bermimpi menjadi penyanyi sejak kelas 4 SD

~Dia ingin mencoba dunia akting.

~Suho pun menyusul sebagai member ke 10 yang SM reveal.
~Suho diposisikan sebagai Lead Vocalist di EXO-K.
~Su Ho (수호) bernama lengkap Kim Joon Myun (김준면)
~Suho lahir pada tanggal 22 Mei, 1991. Tinggi badannya ±176cm.

~”Kabarnya”, sama seperti Dio, Suho punya banyak antifans di China.
~Suho akan menjadi leader di EXO-K itu masih rumor, karena akhir-akhir ini banyak yg bilang kalau Dio yg bakal jd leader.
~Suho dikenal sebagai Choi Siwon kedua
~Golongan darah Suho adalah AB
~Suho pernah di mention oleh Amber f(x) di album ‘Pinocchio’
~Dia juga pernah di mention oleh Kyuhyun Super Junior pada album ‘Mr. Simple’
~Kyuhyun memanggil Suho dengan panggilan ‘Joonmyunnie-ah’
~Bergabung dengan SMent. tahun 2006

~Berbagi kamar dengan SeHun

~Bermimpi menjadi seorang penyanyi sejak SD

~D.O berposisi sebagai main vocal di EXO-K.
~D.O (디오) bernama asli Do Kyung Soo (도경수)
~Nama ‘D.O’ dilafalkan jadi ‘Dio’
~Dio lahir tanggal 12 Januari, 1993. tinggi badannya ±180cm.
~Menurut review majalah China, Dio punya banyak antifans di China, gara-gara isu yang nyebar pas dia masih trainee.
~Banyak netizens Indonesia bilang dia mirip Morgan Sm*sh
~Bergabung dengan SMent. tahun 2010

~Selalu memasak untuk para member EXO

~Member paling bersih

~Berbagi kamar dengan Kai

~Menyukai menyanyi sejak kecil

~Member EXO yang pertama kali di reveal oleh SM adalah KAI (23 Desember 2011) dengan teaser berjudul “My Lady”
~Kim Jong-In (김종인) adalah nama lengkap untuk Kai (카이).
~Kai diposisikan sebagai Main Dancer, dan masuk dalam subgrup EXO-K.
~Kai lahir pada tanggal 14 Januari, 1994. Tinggi badannya ±182CM. Dan golongan darahnya adalah ‘A’.
~Kai memiliki Ayah, Ibu, dan dua kakak perempuan yang lebih tua darinya.
~Kai mahir nge-dance, dia bisa nari Ballet, Jazz, HipHop, Popping, juga Locking Dance.
~Dia sudah mengenal Taemin ‘SHINee’ sebelum menjadi trainee di SMTown.
~Kai dan Taemin merupakan teman dekat ^^
~Kai pernah muncul di HaHaHa Song CF bersama DBSK.
~Pernah memenangkan ‘Singing Jjang of 10th SM Teen Best Contest’
~Kai (predebut) & Taemin *foto ini mungkin diambil waktu SHINee comeback Lucifer*

~Kai juga di mention oleh member SHINee pada album ‘The SHINee World’ thanks to.
~Jonghyun: “…a long way to go Jonginnie..” Key: “to our toddler Jongin, work hard!” Minho: “…our cute toddler Jonginnie.”
~Kai satu sekolah dengan Sehun, Sulli f(x), Suzy MissA, dan beberapa artis lainnya.
~Ini adalah bangunan sekolahnya Kai & Sehun (School of Performing Arts)

~Kai memiliki seekor anjing cowok ras Terrier Airedale, namanya MeongGu
~Kai memiliki suara yang lebih nge-bass dibandingkan Taemin
~Kai pernah bilang di akun Cyworldnya, kalau dia udah punya pacar. Tapi keaslian akun tsb masih di ragukan.
~Mempunyai anjing bernama 몽구 (Monggu)

~Pada tgl 10 Januari, 2012, SM mereveal member ke-5, Sehun.
~Sehun diposisikan sebagai Lead Dancer, dan masuk dalam subgrup EXO-K.
~Oh Sehoon (오세훈) adalah nama lengkap dari Sehun.
~Sehun lahir pada tanggal 14 April, 1994. Tinggi badannya ±181cm, dan berat badannya ±64kg.
~Dia resmi jadi maknae di EXO-K
~Dia satu sekolah sama Kai (School of Performing Arts, Seoul) juga beberapa artis lainnya
~Sehun sangat suka ngedance, dia punya gerakan dance yang ‘cekat’.
~Dia merupakan visual dari EXO-K.
~Sehun adalah tipe cowok yang bener bener cowok. Alias cowok tulen
~Tapi, Sehun juga gampang nangis, dan dia ga bisa berbohong.
~Menurut majalah China, Sehun bisa saja terjun ke dunia akting nantinya.
~Sehun dulunya seorang ulzzang 
~Berbagi kamar dengan Su Ho
~Bergabung dengan SMent. ketika di kelas 10

~SM pun mereveal member ke-7, Xiu Min
~Xiu Min diposisikan sebagai Lead Vocalist, dan masuk subgrup EXO-M.
~Xiu Min (씨우민) nama lengkapnya adalah Kim Min Seok (김민석)
~Xiu Min lahir pada tanggal 26 Maret, 1990. Tinggi badannya ±176cm.
~ Xiu Min sangat suka nyanyi juga ngedance. Dia punya gerakan yang tergolong ‘Excellent’
~Xiu Min juga jago martial arts. Dia bisa taekwondo, wushu, juga bisa olahraga anggar.
~Banyak Netizens yang berkomentar kalau Xiu Min adalah Male versionnya Sohee ‘Wonder Girls’
~Xiu Min punya banyak fanboys di China. Krn menurut mereka, Xiu Min itu lucu, tampan, dan ‘manly’
~Xiu Min pernah di mention oleh Amber f(x) di album ‘Pinocchio’
~Xiu Min dipanggil ‘Minseokie-oppa’ oleh Amber

~ Dan dia dijuluki ‘Lil Fattie’ oleh fansnya di China
~Xiu Min pernah memenangkan SM Everysing Contest pada tahun 2008, dia dapat juara ke 2

~Lalu pada tanggal 27 Desember 2011, SM mereveal member EXO yang ke-2, yaitu Luhan
~Xi Lu Han adalah nama lengkap dari Lu Han (루한/鹿晗)
~Luhan diposisikan sebagai Lead Vocal dan Lead Dancer, dan dia masuk dalam subgrup EXO-M
~Luhan lahir pada tanggal 20 April, 1990. Tinggi badannya ±178CM. Dan golongan darahnya adalah O.
~Haidian, Beijing (Cina) adalah tempat asli Luhan.
~Pada tahun 2008 ia menyanyikan “I’m Letting You Go” dan juga “In Love With The Future You”
~Sebelumnya ia adalah trainee di JYPE, tapi di tahun 2008 ia pindah ke SME karena trainee exchange.

~Biasanya trainee yang berasal dari Cina mudah di bully, tapi tidak dengan Luhan, itu karena dia tipikal yg easy-going
~Dulunya Luhan adalah seorang China-ulzzang
~Luhan cukup pandai bermain video games. Dia jg bisa solving rubik cube selama ±2 menit.
~Kebanyakan temannya Luhan itu seorang cewek
~Luhan sangat suka mendengarkan musik, dia juga hobi berolahraga, terutama nature-sport
~Luhan pernah syuting MV bersama XING
~Trainee periodnya Luhan mulai April 2009 sampai Desember 2011.
~Luhan juga sangat menyukai travelling
~Luhan terkadang bertingkah seperti anak kecil, dan dia cukup bangga akan image flower boy.

~Lay adalah member ke-6 yang di reveal oleh SM
~Lay diposisikan sebagai main dancer, dan masuk subgrup EXO-M.
~Lay (레이) bernama lengkap Zhang Yi Xing (張藝興).
~Lay lahir pada tanggal 7 Oktober, 1991. Tinggi badannya ±179cm.
~Lay adalah tipikal orang yang sangat suka bekerja keras, dan rajin latihan. Dia bisa latihan sampai jam 3 pagi.
~Karena kerja kerasnya itu, Lay kepilih jadi dancernya SHINee pada saat SHINee World Concert di Jepang.
~Pada saat SWC di Jepang tsb, Lay menggantikan Jonghyun untuk menari Lucifer.
~Kota kelahiran Lay adalah di Changsa, Hunan (China).
~Lay pernah mendapatkan juara ke 3 di TV Star Academy pada tahun 2005.

~Hobinya Lay adalah nyanyi, mendengarkan musik dan tidur
~Lay sangat suka bicara ‘Yes, of course.’
~Bagi Lay, Ibu dan Neneknya adalah orang yang paling penting dalam hidupnya.
~Lay suka main basket. Dan menurut dia hal yang memalukan adalah, bergaya so cool saat main basket.
~Lay menganggap dirinya sendiri sebagai ‘kompetitor terbesar’
~Kalau Lay lagi stress dia lebih milih mendengarkan musik atau ‘bershower’ hehehe
~Sejak kecil Lay sudah terkenal, karena dulunya dia sering muncul di TV Show.
~Waktu dia ikut kontes nyanyi, dia ditanya MC, kl dia menang uangnya mau diapakan? Dan Lay jawab ‘Untuk membantu nenek agar cepat sembuh’
~Lay pandai main piano juga gitar

~Sehari setelah Tao, pada tanggal 29 Desember 2011, SM kembali mereveal member ke-4 EXO, Chen
~Chen diposisikan sebagai Main Vocalist, dan masuk dalam subgrup EXO-M
~Chen direveal sebagai member ke-4 EXO melalui penampilannya di SBS Gayo Daejun, ‘SM Orchestra’
~Kim Jong Dae (김종대) adalah nama asli dari Chen (첸).
~Chen lahir pada tanggal 21 September, 1992. Tingginya ±178cm
~Chen memiliki pribadi yang gentle. Gentlemen
~Chen memiliki vocal yang kuat dan cukup tinggi 

~Lahir di Kanada

~Sehari setelah Luhan, SM mereveal member ke-3 yaitu Tao (28 Desember 2011).
~Huang Zi Tao (黄子稻) adalah nama lengkapnya Tao (타오)
~Nama Inggris untuk Tao adalah Edison Huang. Mungkin ia memilih ‘Edison’ karena idolanya adalah Edison Chen
~Netizens di China memberi julukan ‘Peach’ pada Tao
~Tao lahir pada tanggal 2 Mei, 1993. Tinggi badannya ±183-185CM, dan beratnya ±70kg.
~Tao sangat suka minum Starbucks Coffee
~Berbeda dengan Luhan, Tao adalah trainee yang gak jarang di bully sama temen2nya
~Tao sangat menjaga kondisi tubuhnya, makanya dia rajin olahraga
~Tao bisa berbahasa Inggris, Cantonese, dan tentunya, Mandarin
~Tao hobi main basket dan seneng nyanyi, dia juga jago ngerap lho, dia pernah menjuarai beberapa lomba rap
~Dia udah belajar wushu selama 11 tahun, jadi ga diragukan deh skill wushuny

~Atlet favoritnya Tao ialah Kobe Bryant
~Kota yang Tao sukai adalah Paris, dia juga suka negara Taiwan dan Hong Kong.
~Tao lebih suka melihara kucing dibanding hewan lain. Dan kabarnya dia melihara kucing hitam

~Warna favoritnya Tao biru, dan warna favorit case handphonenya putih
~Edison Chen, Jackie Chan, Mc HotDog, dan Shawn Carter adalah idolanya Tao
~Tao orangnya kolot/konservatif, selalu memegang teguh prinsip yang dia pegang
~Bagi Tao ga ada yang ngga mungkin di dunia ini. Dan itulah prinsipnya selama ini
~Tao lebih suka latihan sendirian
~Tao join ke SME tahun 2010, dia jadi trainee hanya satu tahun
~Tao diposisikan sebagain Main Rapper, dan masuk dalam subgrup EXO-M. 

~Sampai kemudian tereveal-lah member ke 11, yaitu Kris.
~Kris diposisikan sebagai rapper di EXO-M
~Kris dikabarkan akan menjadi leader dari EXO-M
~Kris (크리스) bernama asli Wu Yi Fan (吳亦凡)
~Nama Inggrisnya adalah Kevin Li, tp kemudian diubah menjadi Kevin Wu krn alasan personal
~K.Li adalah nicknamenya Kris.
~Kris lahir pada tanggal 6 November, 1990. Tinggi badannya ±187cm.
~Pada awal kemunculan Kris dalam teaser EXO, netizens banyak memuji ‘karisma’nya.
~Sebenarnya, hometown Kris adalah Prov. Jiangsu, Lianyungang. BUKAN di Guangdong.

~Kris dibesarkan di Kanada. Dia Chinese-Canadian ^^ (Waah… sama kayak Henry  )
~Kris juga banyak dipuji akan kemampuannya berbahasa. Dia ‘fasih’ dalam bahasa Inggris, Korea, Mandarin, juga Cantonese.
~Kris pernah muncul di VCR-nya SNSD pas Girls’ Generation Tour Concert tahun 2011.
~Waktu umur Kris 15 tahun, dia pernah jd kapten klub basket di China
~Kris lebih suka baca buku tentang self-improvement sama buku-buku yg ‘menginspirasi’ (Inspirational Book)
~Ketampanan Kris itu natural. Dia ga suka kalau ada yg bilang kalau dia itu ngelakuin surgery. (Oplas)
~Akhir-akhir ini banyak komunitas netizens di China yang nyebarin isu tentang oplas-nya Kris
~Kris pun ‘meresponnya’ dengan mengupload foto masa kecilnya di situs jejaring sosial^^
~Tidak seperti ekspresi wajahnya, sebenarnya Kris merupakan orang yang baik hati dan ramah ^^
~Banyak yang bilang kalau Kris itu ga bisa dibandingkan dengan orang lain.
~Kris juga pernah dimention oleh Amber f(x) di album ‘Pinocchio’
~Sebelumnya Mr. SM pernah berniat memasukan Kris sebagai anggota EXO-K, tapi ngga jadi.

Bonus :

Sekian, Like And Comment please😀

Special Thanks : -Wikipedia,

http://sprinklepunch.blogspot.com/
k
alo mau cerita lain tentang EXO yang lebih lengkap dan lucu disini aja >>>>> http://ilovemblaqandbigbang.blogspot.com/2012/06/normal-0-false-false-false-en-us-x-none.html

DILARANG COPAS, PLAGIAT, AND BULLY HERE.