Tag

yah, laptop ane rusak ding , >,<” #lempar lemari

untuk beeberapa hari mungkin gak bisa pake laptop -.- dan gak bisa ngepost di sini , itu sih masih kemungkinan. mudahan aja laptop aku sudah sembuh besok ataupun hari ini :’) #wish

mungkin aku bakal ngirim lewat ponsel atau komput papake , tapi ponsel aku mah …… sedengnya minta ampun -.- kalo pake komput papake aku selama beberapa jam gak bakal mungkin -.- kan pemiliknya ada~

oh iya, ane juga udah nyiapin FF baru  . tapi masih coming soon😄

kalo gak salah

judulnya You Just My Imagination 

itu yang jadi korbannya kali ini yaitu :  Kim Jong In alias Kai😄 wkwkwkwk~ (?)

insyaallah bakal aku publish , kalo laptopku gak rusak lagi ^^ (soalnya ceritanya ada disitu) nanti teasernya bakal aku kasih , mungkin gak pake cover x( pokoknya, semua data/foto/FF/ect yang aku punya ada disitu, gak heran kalo banyak yang ngincar

yah, aku sudah mulai berfikir buat bikin request buat kalian , walaupun ancur banget sih. karena ada beberapa yg minta (?) yah, mohon maaf aja kalo engga bagus xD

yah, segitu aja dulu ya xD pai-pai~