Tag

, , , , , ,

Assalamualaikum ^^

Hai!

Hello!

Annyeong!

Ohayou!

ko ni tiwa (?)

mari saya perkenalkan diri saya terlebih sebelum (?)

nama ane Alda Nurul Izzah  , i’m 98 lines , terlahir sebagai anak ketiga dari 4 bersaudara :D 

aku punya 3 nama yang udah erat banget dihati (?)

~ PieChie(kepanjangan dari Pie Cherry) >> nama khusus ngedit, dan nama Author/nama pena

~Little Crazy >> haha, ini nama buat ngeblog atau khusus dunia maya yang pake ID, terkadang juga pake Pie Cherry (?)

~Al //Alda >> udah tau, ini nama panggilan dari lahir ampe sekarang😀

Lahir di Kuala Enok,tembilahan,Riau, Indonesia😀 dan masih menetap di Bumi ^.^

Alhamdulillah terlahir sebagai orang muslim ^.^

angka kesayangan >> 27,21,2  (serba 2 -_-)

warna kesukaan >> kuning, biru langit, hijau daun😉

cenderung dibilang pendiam kalo di rumah .___. tapi kalo disekolah dibilang orang gila #kekeke

suka banget dengan sesuatu yang berhubungan dengan IPTEK😀

I’m OTAKU, K-popers , dan masih banyak lagi😀

suka ngeGambar, mengedit(walau masih pemula) , mengarang cerita ,dan melawak xD

seorang manusia (?)

suka lagu yang berbau K-pop, Western , dan lagu indonesia (hanya band-band Indonesia saja, bukan GB atau BB Indonesia)

my favorite Boyband >>

~ MBLAQ (i’m 100% A+)
~ EXO (i’m 100% Exotics)
~ BIGBANG (i’m 100% VIP)
~ NU’EST
~ SUPER JUNIOR
~ SHINee
~ Ect.

My Favorite Girband >>

~ SNSD >w<
~ C-real >w<
~ F(X)
~ 4MINUTE
~ Ect.

My Favorite Soloist >penyanyi solo< (K-pop) >>

~ Juniel
~ IU

My Favorite Band >>

~ C.N blue
~ F.T Island

My favorite western singer or others>>

~ Justin Bieber
~ Selena Gomez
~ Miley Cyrus
~ Avril Lavigne
~ Adele
~ Greyson Chance
~ Maddi Jane
~ One Direction
~ Ect.

My Favorite Anime >>

~ Detective Conan
~ Another
~ Guilty Crown
~ Mirai Nikki
~ K-on
~ Hyouka
~ dan masih banyak lagi xD terlalu banyak Anime Favorite saya ~

My Bias >>

~ Chanyeol (EXO K)
~ Cheondung / Thunder (MBLAQ)
~ Daesung (BIGBANG)
~ SEUNGRI (BIGBANG)

segitu aja dulu ^^ pai-pai🙂

Nice To Meet You :3