Tag

, , , , ,

ehm , mulai ya ._. pengen pidato bentar, curcol dikit~

gini, aku sudah lama berteman dengan teman yang haters. dan aku biasa-biasa aja sama mereka ._.

contohnya, chiters. ada beberapa teman aku yang chibi ._. sedangkan aku chiters, tapi aku sebenarnya malas nyari masalah sama mereka -.- berhubung ini juga bulan puasa~

memang semua orang bebas mengemukakan pendapat, kalau misalnya kalian benci si A sedangkan teman kalian suka sama A, padahal kalian bersahabat ataupun berteman ._. tentu jika kalian pengen cerita hal yang buruk tentang si A tentu saja kalian gak enak cerita itu didepan teman kalian, walaupun teman kalian itu termasuk orang yang ‘sabar’.

begitu pula dengan sebaliknya, ketika teman kalian menjelekkan si B padahal kalian suka sama si B. bagaimana perasaan kalian? marah atau hanya diam?

“jangan memendam perasaan”

banyak yang bilang seperti itu, memang iya. kita gak boleh memendanm perasaan, tapi bagaimana jika kalian harus memendam perasaan benci kalian pada teman kalian itu? tidak mungkin kita terus marah-marah dengan teman kita hingga pertemanan kita hancur. bukan?

atau mungkin ketika kalian pengen berteman dengan seseorang, kalian add facebooknya dan setelah liat statusnya penuh dengan hinaan bias, GB, BB, dll yang kalian sukai , bagaimana perasaan kalian? marah? diam? atau hanya pura-pura tidak tahu? saat itu pasti terkadang kalian bingung, mau berteman dengan orang itu tapi dia menjelekkan Bias kalian sedangkan kalian juga pengen banget berteman dengan orang tersebut.. galau?

ada juga misalnya dalam suatu grup di FB, kita mempunyai GB/BB favorite dan GB/BB haters begitu pula dengan lainnya, mereka punya pendapat lain. ketika kita mau menjelekkan GB/BB yang kita benci, haruskah kita mengirimkan ke grup trsbt?

di Indonesia sedang mengalami hal seperti itu, ==” aku aja sampe pusing liatnya.

padahal awalnya, menurut aku ya.. Indo dulu gak hancur gegara satu artis bahkan lebih, masalahnya adalah.. kita memang orang egois yang gak mau kalah jika ada orang yang kita gemari di hina-hina.. bahkan hinaannya sangat menusuk hati.

sekarang permsalahannya apa?

permasalahannya adalah, kenapa kita harus bertengkar hanya karena 1 orang, grup maupun lebih?

tak sedikit aku melihat orang mencemooh GB/BB yang ia benci(Girlband/Boyband) tak sedikit pula aku melihat orang membanggakan GB/BB yang ian. dan ada suatu FP yang gak jarang mengejek GB/BB dengan sebutan yg nusuk banget(nama-nama hewan) kalian pasti tahu, jadi aku gak perlu nyebutin nama hewan itu satu-satu –”

sakit hati?

tentu saja, kalian suka sama GB/BB itu sedangkan dia ngejek GB/BB itu dengan nama Hewan ._. jadi maksudnya kalian suka atau ngedans sama hewan gitu?

untuk saat ini, aku masih bingung dalam gejolak (?) dalam kita semua..
satu grup(GB/BB)  bsa membuat beribu-ribu orang jatuh cinta padanya, dan dapat membuat beribu-ribu orang benci padanya`

satu grup (GB/BB) bsa membuat beribu-ribu orang menjadi bertengkar .__.” aku gak hinain grup apapun karena aku juga suka beberapa GB/BB di dunia ini u,u

well, adakah yang bisa menjelaskan lebih dari yang aku tulis ini?

Little Crazy~