Karena ada yang minta dikasih Tutor membuat Cover ini, so ane buatin aja.. mungkin gak terlalu sama dengan yang aslinya karena itu cover udah lama banget ane buat, maaf kalo rada-rada susah dimengerti~

#1. Pertama, siapkan gunting, kertas, lem  gambar main cast nya, kan di main cast di cover ini adalah Aron(NU’EST), Ann J (C-real), IU, dan Suho (Exo K). jangan lupa siapkan cover nya~

1

 

#2. Kedua, klik Rectangular Marquee Tool untuk menyeleksi bagian mata dan lurusannya, lalu pindahkan  dengan move tool. Pindahkan ke layer putih(cover)

2

3

 

#3.ketiga, karena masing-masing backround pada gambar berbeda-beda warnanya, kita ganti backroundnya menjadi warna abu-abu muda dengan menggunakan Paint Bucket  tool, tapi Tool ini hanya berguna pada backround yang satu warna, seperti gambar Suho, Ann J, dan IU. Untuk gambar Aron seleksi backround dengan  Polygonal Lasso Tool, lalu warnai dengan brush berwarna abu-abu mmuda.

4

 

5

6

 

#4. Setelah semua backround berwarna abu-abu, mari kita tulis CR(CopyRight), Tittle, dan Quote-Quotenya, yang ‘I love..’ itu loh. Mungkin sedikit berbeda dengan yang aslinya ==” ane tau banget yang mana salahnya, but enjoy ajalah~

7

 

#5.setelah itu, mari beralih ke garis-garis berwarna itu,pertama bikin Layer baru, (Shift+Ctrl+N) klik Rectangle Tool, pilih warna nya lalu garis secara vertical.

8

 

9

 

#6. Ganti dari ‘Normal menjadi ‘Multiply’ lalu ganti Fill nya menjadi 41%

10

#7. Jadi dah~ tinggal di CTRL+S J

11

gimana?😀 lumayan bukan? yup selamat mencoba~