Annyeong chingudeul!

lama sudah aku tidak aktif dalam blog ini dan beberapa blog yang lain. Maafkan aku karena sudah jarang kasih kalian semua tutorial -__-”

untuk beberapa alasan bisa dibilang aku gak punya ide untuk membuat tutorial bagi kalian semua, begitu pula dengan waktu yang aku punya semakin lama aku semakin sibuk aja dengan kegiatan sekolah dan pr maupun ulangan yang menumpuk @_@”

beberapa minggu lagi aku akan ujian kenaikan kelas, (jadi tolong doakan biar ane bisa menjawab ya xD wkkwkwkw)

untuk yang mau request, mohon maaf juga. mungkin kalian bisa minta request ke tempat lain🙂 insyaallah ane akan aktif kembali ketika ujian sudah selesai.

juga bagi yang minta pasang Blogroll kalian ke blog aku, maaf aku gak sempat-sempat terus memasangnya. dan juga yang terkadang anehnya Url yang kalian kasih itu tidak bisa dibuka, ada apa gerangan? makanya untuk sementara Blogroll aku pending dan akan memperbaiki semua🙂

jika kalian memberi komentar di blog ini, Insyaallah akan aku balas.

bagi yang bertanya juga, aku akan menjawab sebisa mungkin🙂 dan mohon maaf kalo lama amat aku jawabnya (“_ _)

cukup sekian ^^ jaa ne!

Little Crazy~