memang ini sudah terlambat :'(( maafkan aku karena sudah jarang merawatmu :”(((

tak terasa sudah 1 tahun blog ini aku buat dengan followers yang sudah 100 keatas :’D thankyou!

awalnya memang aku tak ada keinginan untuk membuat blog, karena sadar blog pertamaku tak pernah lagi aku rawat.

ketika aku sudah mulai menyukai Korean Pop, aku mulai tertarik untuk membikin sebuah Fanfiction tentang bias yang aku suka :DD

dan mulai mengedit-ngedit tidak jelas =__=” dan aku sadar editanku sangat hancur banget pada saat itu -__-

karena kesal akupun mencoba untuk belajar-belajar dan terus belajar hingga saat ini, sudah banyak teman-teman yang menyukai karya ku😀 thankyou all . I love you!

masih ada 1 permasalahan yang sampai sekarang belum pernah aku tuntaskan yaitu bahwa aku selalu sibuk dengan kegiatan lain sehingga blog ini tak pernah terurus.

terkadang malu juga mengakuinya kalo aku rindu sma blog ini :’DD rinduu banget!

aku rindu dengan komentar para visitors tersayang, dengan komentar mereka yang selalu memotivasi aku untuk selalu berkarya :’) terimakasih semuanya..

aku juga rindu dengan Request cover yang menumpuk dengan berbagai cerita dan alur yang berbeda-beda, aku juga berharap dapat memotivasi mereka dengan cover yang kubuat ^^

semuanya takkan berhasil tanpa kalian semua!!

Dear Allah SWT, My Family, My Friends, and All My Visitor🙂

aku ucapkan terimakasih banyak selama blog ini berdiri :))

Love,

Little Crazy