Annyeong chingu🙂 geezz!!!! sudah lama aku tidak memasuki blog kesayanganku ini T_________T gomen ne.. maafkan komentar kalian yang belum bisa kubalas, dan berbagai pertanyaan kalian yang belum bisa kujawab.

ini sudah lebih 3 bulan saya hiatus /ah masa?

dikarenakan aku sudah kelas 9 SMP T_T dan sudah sewajarnya mulai sibuk dengan kegiatan dan persiapan UN nanti T__T sangat menguras tenaga.. /lelah

sangat terkejut ketika melihat komentar sampe 99 tadi xD LOL maafkan saya karena Hiatus sampe selama ini T_T mana tema blog ini gak keganti2 ==””

dan juga terimakasih yang masih mau membuka dan melihat-lihat isi blog saya :’) dan komentar kalian yang menyenangkan.. Terimakasih..

Hounto ni Arigatou!

 

dan juga , alhamdulillah aku masih aktif di twitter dan facebook ^^ jika ingin berteman silahkan :3 hehehe jika engga juga gak apa/wkwkw T.T

aku masih terus berpikir kapan waktu yang tepat dimana blog ini kuurus dan kubersihkan sama seperti aku kelas 7 dulu xD /lah?

Insyaallah jika aku udah punya banyak waktu luang, atau nyelipin waktu ku yang sempit ini untuk kesini xD dan mohon maaf karena kemungkinan besar Request Cover akan kututup juga T.T req kalian belum bisa aku terima .. maaf ya. bagi yang juga kelas 9 , Kita sama2 berdoa agar dapat lulus dengan hasil yang memuaskan ya ^^ hwaiting!!

sangat menunggu komentar kalian yang menyenangkan :)))

sampai, disini.

sunguh terimakasih ^w^)d